Deleted Parts

Posted by Denny Tri Wijaya Wednesday, December 23, 2009

Ada beberapa bagian dari template asli yang saya tidak gunakan pada blog saya dan saya hapus bagian tersebut. Bagian tersebut adalah Top 5 (Featlist) dan juga Tab(Tab Div).

Untuk bagian top 5 saya hapus dengan cara masuk ke page element dan klik edit pada bagian Featlist. Kemudian klik remove dan bagian tersebut akan langsung hilang.

Untuk Bagian Tab,Saya menghapusnya melalui Settings kemudian masuk ke Edit HTML. pada Edit HTML ini saya mencari bagian yang ditampilkan pada Tab ini,yaitu Sponsor,About Me dan juga Random News. Kemudian ketiga kode HTML ini saya remove dan saya save template tersebut. Sebenarnya pada page element juga terdapat bagian Tab Div ini,akan tetapi jika melakukan remove dengan cara yang sama dengan kita me-remove Featlist maka modul Tab Div ini tidak dapat kita edit sama sekali. Akan tetapi,pada blog anda akan tetap muncul dari Tab ini,hanya saja tidak berfungsi dan sangat mengganggu pemandangan menurut saya.

0 comments

Post a Comment